CEPAT!!! 3 Toko Online Pemilik Program Affiliate Indonesia Terbaik

tempat Affiliate indonesia terbaik yaitu lazada
Akhir-akhir ini mungkin banyak orang sedang mencari cara bagaimana mendpatkan uang dari Internet. Hal ini saya lihat dari pencarian google keyword planner yang memberikan data sangat tinggi tentang keyword “Cari Uang Di Internet“. Data yang saya dapat tersebut saya lampirkan di bawah ini dalam bentuk gambar yaitu :
data pencarian tentang cari uang di internet
Dengan data tersebut, kita bisa mengerti bahwa banyak orang yang menginginkan agar dia bisa mendapatkan uang juga dari internet. Hal ini bisa kita mengerti karena yang namanya hidup, maka kita harus mempersiapkan masa depan. Dimana masa depan ini termasuk diataranya Finansial. Bicara finansial, tentu akan erat kaitanya dengan INCOME. Nah….dengan media Internet kita bisa mendapatkan uang, bahkan bukan hanya mendapatkan uang tapi bisa sebagai usaha sampingan atau usaha utama untuk meraih banyak keuntungan.
Beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari Internet adalah menjadi penyedia Jasa tempat pasang iklan orang/perusahaan. Hanya saja ini akan memakan banyak waktu dan modal. Oleh karena itu kita akan bicara tentang Affilate Indonesia.
Saat ini dari sisi pencarian mungkin lebih sedikit daripada kata kunci “cari uang di internet” tapi tahukan anda bahwa denagn kata kunci Affiliate Indinesia maka kita bisa melihat anemo masyarakat semakin banyak mengerti tentang berjualan online tanpa harus memiliki modal sedikitpun. Paling yah koneksi internet saja dengan handphone atau laptop.
data pencarian tentang mendapatkan uang dari internet
Dari kedua data tersebut, maka kita bisa mengetahui begitu tingginya pencarian orang terhadap kata kunci ini, dan ini mengindikasikan bahwa masyarakat Indonesia yang bisa terkoneksi ke internet BANYAK yang sedang mencari peluang usaha kerja online. Diataranya adalah Affiliate Indonesia.
Oleh karena itu, penting sekali buat kita mengerti dan memahami betul, program Affiliate mana yang paling bagus. Maksudnya adalah…jangan sampai kita tertipu dengan komisi afiliasi yang besar, tapi ternyata komisi kita sulit sekali di cairkan dan mungkin tidak dibayarkan. Jadi…penting sekali buat kita toko online mana yang benar-benar membayar setiap orang.
Tiga affiliate indonesia yang sangat terkenal adalah :
  1. Lazada
  2. Blibli
  3. Bhineka
Saya hanya akan membahas ke 3 toko online tersebut dikarenakan toko online tersebut sampai hari ini benar-benar membayar setiap orang yang menjual menggunakan link affiliate nya.

1. Lazada

Lazada adalah sebuah toko online Market Place yang dirancang sedemikian hingga memiliki kualitas yang sangat baik dan stabil. Selain itu beberapa keunggulan mereka adalah Servis mereka yang sangat memuaskan.
Program affiliate Indonesia di Lazada ini sudah lama berlangsung. Sedangkan komisi yang ditawarkan dari setiap Itemnya berbeda-beda. Itulah sebabnya kita HARUS pintar-pintar memilih bahan atau produk mana yang benar-benar laris terjual. Mungkin kekurangnya adalah dari sisi komisi yang berbeda-beda tersebut. Sehingga kita tidak bisa leluasa memilih produk yang cocok.
Lazada memiliki aneka kategori yang sangat beragam. Mulai dari Handphone, Fashion sampai kepada acessoriess dan pernak pernik dengan ukuran kecil dan harga murah sekali tetap dijual. Oleh karena itu bagi kamu semua yang mencari uang dari Affiliate Idonesia yang terpercaya ini, lakukan sekarang juga.
Kekuranganya mungkin hanya ada sedikit saja, yaitu bahwa setiap produk memiliki link tersendiri. Artinya jika kita mengiklankan produk handphone samsung Galaxy S6, maka link tersebut hanya berlaku untuk produk Galaxy S6. Untuk produk yang lainya tidak akan berlaku. Mungkin ini lebih mirip seperti Amazon dan Ebay di Amerika.
Bagi teman-teman yang merasa memiliki tantangan, bisa silahkan mencoba ini agar anda memiliki usaha atau pekerjaan selain dari pekerjaan utama anda.
Untuk Mendaftarnya silahkan klik “Menjadi Partner Afiliasi Lazada
FOKUS JUALAN : Fashion, Gadget, Elektronik, Perlengkapan

2. Blibli

Mungkin blibli sedang meningkatkan layananya, oleh karena itu mereka memverikan komisi yang lumayan tinggi kepada setiap orang yang menjajakan barang dari blibli.
Untuk durasi Cookie nya cukup lama yaitu 30 hari. Artinya setiap orang mengklik iklan kamu, maka selama 30 hari tersebut data anda sebagai Si Pemberi informasi melalui blog atau website tetap aktif.
Mereka memberikan beberapa hal yang sangat penting untuk kita gunakan tujuanya meningkatkan penjualan melalui link kita. Sebut saja E-book Gratis. Dengan adanya e-book tersebut, maka dengan mudah kita mempelajari sistem yang diterapkan oleh blibli, sehingga keuntungan kita bisa tercapai.
Sedangkan untuk mendaftarkan affiliate blibli silahkan klik ” Menjadi Partner Afiliasi Blibli
FOKUS JUALAN : Fashion, Gadget dan Kuliner

3. Bhineka

Siapa yang tidak kenal Bhineka??? perusahaan yang pertama sekali membuat portal online yang khusus menjual perlengkapan komputer dan laptop ini memiliki program afiliasi yang patut dibanggakan.  Mereka sangat terpercaya dalam hal penjualan perlengkapan komputer dan laptop.
Komisi yang mereka tawarkan juga beraneka ragam, tetapi bisa sampai 5%. Ini tentu sangat menggiurkan kalau kita serius. PAsalnya harga komputer tidak ada yang dibawah 2 juta rupiah. Coba kamu hitung jika harga komputer atau laptop Rp 5jt, dengan komisi anggap komisinya 5% saja, maka anda sudah mendapatkan uang dari hasil penjualan sebuah produk sebesar Rp 250rb SANGAT MENGGIURKAN!!!!!
Untuk mendaftarnya silahkan klik tautan berikut ini “Mendaftar Program Afiliasi Bhineka” kemudian jangan lupa untuk menyebarkan link tersebut melalui blog atau website kamu. Pasanglah iklan dengan desain yang bagus agar di klik orang.
Jika Anda tidak tahu cara mendaftarnya, silahkan klik tautan berikut ini “Cara mendaftar Affiliate Indonesia”

Popular posts from this blog

Membuat Hotspot MikroTik Lengkap Dengan Gambar

Mikrotik Load Balancing nth 3 Wan solusi bagi router os v3

Panduan Dual Boot Kali Linux dan Windows